Sepenggal catatan kelam

Huhu, serem banget ya judulnya? emang sih menurut gw sangat kelam.
gw pengen "mamer" nilai gw yang kebakaran! haha, aya aya wae

Berikut ini adalah cacatan nilai si pemilik NIM A44090029 semester 3, jangan diketawain, apalagi DITIRU!
- Dastan 61
- Ekoling 73
- Metstat 83
- Dasgron 75
- Daskap ?
- Pengamen 59
- Klimat 78
- Tekstud (malu ah..)

HWAAAAAAAAA.......apa-apaan ini CT??!
hanya dua nilai yang bisa dibanggakan (setidaknya) dari sekian makul interdept yang ada. gimana nasib IP gw selanjutnya? kalo gini terus bisa jadi 'perosotan', malah bungee jumping kali..
ya emang gw nyadar si, sesuai ama usaha gw (sks banget), ditambah masi penyesuaian sama departemen yang baru n pelajaran yang super beda ama TPB. oke, selow...

Berati UAS mesti (minimal):

- Dastan 89
- Ekoling 77
- Metstat amaaan..hhehe (insyaAllah)
- Dasgron 76
- Daskap ? (gatau ni belom dibagiin, padahal mayor y?)
- Pengamen 91 (WHAT?)
- Klimat 75
- Tekstud jaga-jaga 95


miris..


Nah loh, bisa ga ya gw? huhuu...BISA!! PASTI BISAA!!

Untuk itu, gw punya program:
1. Bikin rangkuman, mindmap, ato apalah kaya jaman SMA dulu gw masi rajin-rajinnya untuk meminimalisasi Sistem Kebut Sehari.
2. Kurangin nonton DVD (ini nih yang aga susah hhe) tapi mumpung sekarang belom ada lagi yang rame, gw rela deh.
3. Kurangin browsing yang ga jelas
4. GA BOLEH NGANTUK DI KELAS! ini paling krusial! susah bett...
5. Minta semangatin temen deket
6. Lebih mendekatkan diri pada YME
7. LIQO intens
8. Banyak-banyak berdoa.

Tetapkan tujuan hidup dari sekarang! bahagiakan orang tua, goes to PIMNAS, keliling dunia, menikah (loh?), jadi arsitek n dosen yang handal, dan masih banyaaaaaaaaaakk lagi ^^

Bismillaahirrahmaanirrahiim, la haula walaa quwwata ilabillah...

FAPERTA JAYA!
TPB BISA!

nb: postingan ini semata-mata hanya untuk mengekspresikan perasaan saya beberapa hari lalu sekaligus menyemangati saya agar lebih baik lagi.

Doakan aku mama (:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB