Me ToDay

anyyong!

hai, sepertinya sudah lama daku ga nulis di blog, maklum zaman prasejarah baru saja berakhir: gue beli modem baruu! kembaran ama cocomut :p hehe gak penting

ya ampuun, tugas gue makin banyak dan bikin stress nii
TDL ga beres2, bikin kontur reklan juga (ini si gue nya aja yang lemot)
dan sekarang gue malah ol! #mintaditampar

bentar lagi udah ujian aja, gatau nasib pernilaian gue gimana
banyak banget kegiatan, ya kuliah, ya organisasi, ya ya yang lainnya
tapi teteep film korea jangan dilupain :p

bapak masi di polonia, otw pulang, semoga selamat sampai tujuan ya pak
jangan lupa titipan kita yang di rumah. hehe

banyak hal yang terjadi setiap harinya
ada yang suka ada juga dukanya
oia, mpf gue masuk kestari, as i thought
mpd gue konsumen, eh, konsumsi maksudnya

referensi film bulan ini: crazy little thing called love, bagus deh! ada mario maurer ^o^ cakeeeep

ok, cukup sekian refreshingnya

Reklan, TDL, lanjuuuuuuutt!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB