Introvert

hai blog!

kenapa ya?
kadang gue ngerasa useless, walopun aktivitas gue bisa dibilang lumayan seabrek akhir-akhir ini
dibandingin yang lain, gue ga ada apa-apanya
apapun yang gue lakuin emang semata atas keinginan gue sendiri
tapi ga da sesuatu yang berarti yang bisa gue kasih ke mereka
gue cuma bisa diam, memerhatikan, dan yaa nurutin aja apa kata mereka

pernah kepikir apa itu emang diri gue asli?
ortu gue semua beda banget ama gue
mereka cenderung extrovert tapi gue introvert, sama kaya ade gue yang pertama
kadang gue gamau kaya gini
gue juga pengen speak up, cheer up, dan live up!

apa gue harus ngubah diri gue dari ke-introvert-an ini dan menjadi sosok lain?









"many people there who speaks, but few listen"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB