Di tengah hujan petir

hai blog,

akhir-akhir ini ujan mulu
seperti biasa, bisa diprediksi
kalo bogor paginya cerah, siang panas banget, pasti sorenya hujan berpetir..

dulu, aku paling takut sama yang namanya HUJAN!
sampe-sampe mau ngajak ortu pindah dari bogor gara-gara ga mau ngerasain yang namanya hujan! hahaha..
aku lebih milih tidur daripada ngeliatin 'badai' dari luar jendela

pernah suatu hari aku cuma sama mama di rumah, belum punya adik, dan bapak kerja, ada hujan gedee banget... akhirnya, mama ngungsiin kami ke rumah sodara tetangga sebelah rumah
dan, kalo ada bapak di rumah, baru aku ngerasain AMAN, hahaha
ga peduli mau hujan segede apa, asal ada bapak, aku ngerasa fine-fine aja
*dasarbocah!

sekarang, sudah biasa tuh, hehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB