Happy Birthday, Mom!

Hari ini, 3 Februari 2013 tepat hari ultah mama..kali ini gue pengen ngasih sesuatu yang beda buat mama, bukan cuma ngasih nilai yg makin kaya perosotan, atau apapun yang bikin mama kesel. hahaha

Dengan modal 50 ribu gue ngajak ade gue buat beli kue ulang tahun sore-sore. setelah milih-milih akhirnya jatuh pada kue tart berbalut cokelat ini. oke, setelah dibayar, kita pulang. sampe rumah ternyata mamah n bapak lagi kondangan. pas banget! ga mungkin gue umpetin di dalem kulkas. akhirnya gue taro di kolong tempat tidur gue. malemnya pas gue cek (khawatir udah digondol si Rattus rattus diardii)  ternyata udah disemutin. haha..duuh taro di mana lagi ini? akhirnya gue taro juga di dalem lemari baju. yey! pasti ga bakal ketauan!

Ini memang kali pertama buat gue ngasih surprise ultah orang rumah! haha, emang ga bakat bangeett deh..dan gue emang bukan tipe romantis juga (traits blood type A), jadi yaa maklum. haha #apasih

cara ngasih nya pun gue bingung..kapan? pas jam 00.00 teng? kaga mungkin! abis solat subuh? si bocah2 masih pada ngorok..masa iya gue ngasih suprise sendirian -___-

akhirnya pas babeh gue pulang badminon, sekitar jam 8 an..oke orang rumah udah kumpul semua. inilah saatnya! gue keluarin kue nya, nyalain lilinnya, dan pas si mamah keluar kamar..langsung deh..hahaha

gue: mamaa..selamat ulang tahun yaaa ^^ (sambil meluk)

mama: emang sekarang tanggal berapa?

gue: kan tanggal 3 (laah masa lupa?)

mama: oh iya?? 

gue: yah mamaah payah aahhh -____-

sebenernya ultah mama bukan hari ini. tapi tanggal 22 maret nanti..karena salah di rapot SD nya sampe sekarang tanggal lahirnya tertulis 3 Februari 1968 :p

kue ultah mama


abis itu..langsung deh nodong pipi mimi ke PH..hahahaa..maunyaaaaaa :p

ini yg ditunggu2..


lovely mommy :)
kekenyangan..haha

Best wishes for you, mom! love you much much!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB