Happy Ied Mubarrak 1434 H ^^


Assalamu'alaikum, happy ied mubarrak all! :) 
minal aidin wal faidzin yaa..abdi pribados nyuhunkeun hipihampura bilih aya kalepatan 
*pasti aya* haha (translate please_)

Lebaran tahun ini masih sama kaya tahun kemaren. tanpa kedua kakek dan nenek :') dan mungkin tidak akan pernah ada kehangatan mereka lagi *iyalaah, uda tenang di alam barzakh nan jauh di sana*malah cenderung lebih sepi. kaya malem ini, biasanya suara takbir masih berkumandang, sekarang malah suara mercon yang sahut-sahutan. hadeuh..

Oh yaa, review selama Ramadhan 1434 H ini, mengenai akademik: gw FIX ga buka folder SKRIPSI sama sekali! hahaha. nakal. pengennya sih fokus ibadah #alah. so, ya ga ada kemajuan berarti nih..huhuuu..takut ditagih kanjeng mami pas masuk T__T yasudahlah. hidup itu pilihan, bukan? :)

hmm, lalu, sebagai gantinya, gw mencoba menyalurkan hobi gw dan ade gw: memasak >,<
it means, selama sebulan kemaren kerjaan gw ya bukan di depan lepi, tapi di depan kompor :p hahaa..yaa itung-itung latian jadi IRT :p semua resepnya hasil browsing Google aja. hasil masakan gw posting di lain laman yaa *lain kali* hehe

oke, sekali lagi, selamat hari raya idul fitri yaa semuanyaa
semoga ini lebaran terakhir gw berstatus mahasiswa S1, dan, SINGLE :p :p #eh
hahaaaa ^^v


courtesy: @gieva21

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB