Cerita Tesis #3 SIM and My Partner(s)

Udah berapa kali ya gue ke Jakarta? Hm, dikit-dikit udah mulai hafal rutenya. Berbagai moda transportasi pun pernah gue cobain, mulai dari CL, busway, kopaja, metromini, angkot, bajaj, cuma taksi belom nih kayanya..ngeri takut kemahalan, hahaha.

***

Berbagai orang baik pun pernah nemenin gue selama penelitian. Sebut saja, Ina, salah satu personil LimaBintang #alah. Dia menemin waktu pertama kali gue ngebolang di Jakarta. Terus, ada Mbak Flo yang nganterin pas minta data citra ke LAPAN. Ada lagi my lovely aunty. Adiknya mama yang satu ini selalu semangat nemenin dan nganterin gue ngurus perizinan ke Balaikota. Ga ketinggalan, mama pun menawarkan diri untuk nemenin gue penelitian (mamaaaa, aku sudah besar... ga perlu dianter lagii...). Eh, tapi sebenernya gue masih pengen dianterin, hehehe. Apalagi ujung-ujungnya selalu bermuara di Pasar Senen, ga nolak deh :p *youknowwhatimean? LOL!

Yang terakhir, ade kelas plus satu bimbingan: Kukuh namanya. Sebenernya dia juga lagi penelitian di Cirebon, cuma gue paksa biar ikutan ke Jakarta, hahaha. Makasiih banyak yaa semuanyaa :* :*

***

Oh ya, SIM (Surat Izin Meneliti) gue udah jadi loh >.<
Alhamdulillah, setelah penantian cukup lama, akhirnya gue bisa bebas touring ke Dinas-Dinas buat minta data :p

Adik seperguruan: Kukuh ;)

BPTP Jakarta

Tempat makan di sebelah BPTP

Surat Izin Meneliti :p


Ready go!

Betewe.. jadi.. progress gue cuma sampe sini?? Ya ampuun --"

PS. Surat Izin Meneliti yang dikeluarkan oleh Pemprov DKI Jakarta hanya berlaku selama 2 bulan saja. Setelah itu, peneliti harus menyerahkan hasil penelitian (dalam bentuk skripsi/tesis/disertasi full version) selambat-lambatnya 1 bulan setelah masa SIM habis sesuai perjanjian yang telah dibuat sebelumnya.

Sebagai contoh, SIM gue mulai berlaku terhitung per 8 April 2014 dan akan berakhir pada 8 Juni 2014. It means, gue mesti kelar sebelum 8 Juli 2014! @#$%&%^~! Oh pleasee..jangan samain penelitian anak ARL sama anak sosial~ Non sense, I think.


^o^

Komentar

  1. semangat cete! semoga lancar jaya yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, iyaa ka Pram juga yaaa, semoga lancar >.<

      Hapus
  2. All is well....all is well....all is well :) nah udah 3x kan^^ ayo sister, berjuang!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ^_^

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB