Job Fair IPB 2014

Holaaa!

Tadi siang gue dateng ke Job Fairnya IPB loh #teruskenapa? hehe..

Niatnya cuma nemenin sohib gue doang sekalian survei mana tahu ada stand Agung Podomoro Group di sana, hehehe. Tapi ternyataa...

***

Okei, ini memang pengalaman pertama gue ikutan job fair. Banyak banget ternyata peminatnya yaa, bahkan ada dari luar IPB juga. Di antara mereka bahkan sudah berpenampilan layaknya eksmud: baju kemeja, celana bahan, sepatu mengilap, lengkap dengan CV, ijazah, dll. Nah gue? Emang ga niat mau apply juga awalnya, jadi gue ga bawa apa-apa dan pake baju biasa aja..hehehe

Setelah berkeliling, nyari-nyari perusahaan yang minimal nyerempet-nyerempet jurusan gue, tapi kayanya ga ada tuh. Kebanyakan teknik pangan dan gizi, ekonomi-manajemen, agroindustri, IT, dan perbankan. Padahal gue ngarep ada APG, WIKA, PU, atau apaa gitu yang ada lenskepnya :'(

Tapi, itu bukan berarti ga ada sama sekali stand yang narik minat gue..hihihi (untung bawa flash disk yang ada CV nya). Gue nyoba apply di dua stand malah. Apa cobaa? Pertama, Perusahaan Paragon, induknya WARDAH Kosmetik! Hwahahaa..kesambet apa gue apply di sini #$^%*?!~ Yang bikin gue tertarik adalah bidang Brand Development-nya. Kedua, gue apply di BINTANG PELAJAR. Kalo ini sih karena emang gue suka ngajar dan berbagi ilmu, apalagi sama anak-anak #tsaah.. Gue milih pelajaran IPA SMP sama Bahasa Indonesia SD-SMP-SMA, hihihii..ga berani milih yang eksteem --"

Siip, bismillah :)



#IPB-CDA JobFair2014 #escapefromthesis

Komentar

  1. wah..jd inget lolos bank B*I dulu gara2 jobfair 2010 :p

    BalasHapus
  2. waah, iya ka? kerenlah..pasti kaga diambil ujungnya :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ^_^

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB