Welcome July!

Hai blog, long time no write on you...
I really really miss you...

Huft, ga kerasa yaaa

Tahun 2014 udah masuk bulan ke-7
Ramadhan udah masuk hari ke-18
Di BP pun gue udah hampir mau 2 bulan
Dan, yaa.. tentunya tesis gue udah masuk waktu imsak *uknowwhatimean?
Hahahahaa...

Okay, let's start to review!

***

My Freaky THESIS

Pertama-tama, gue mau pengakuan dosa, hiks.
Sampai saat ini gue masih berkutat dengan AVNIR, LANDSAT 8, ArcGIS, ERDAS. It means, baru tujuan pertama dari tiga tujuan yang harus diselesaikan. Lambat banget kaan? Gue juga bingung ngapain aja kemaren? Padahal mah udah ga ada kuliah lagi (kecuali kuliah formalitas buat dapet nilai ARL600) hehehe. Itupun bukan di kelas, tapi di lapang. Di samping itu, mungkin faktor jarak dan birokrasi juga berpengaruh. Penelitian gue sebelumnya kan di daerah Bogor yang kalo kurang data tinggal naik angkot dua kali. Sekarang di Jakarta yang mesti naik CL. Tata birokrasinya pun jauh lebih rumit bin amit-amit (hem, ga usah dibahas yaa) haha *alasan.

Oh yaa, waktu izin penelitian gue udah abis juga kemarin. Sesuai aturan pasal yang tertera pada Pergub DKI, setiap peneliti wajib menyerahkan hasil penelitiannya kepada Biro Tata Pemerintahan DKI dengan tembusan Bakesbangpol DKI selambat-lambatnya satu bulan sejak waktu izin penelitian berakhir.

Well, gue udah dapet SMS warning-nya dua hari lalu, tapi ga gue bales..hehe takuut. Jangan-jangan gue kena pasal KUHP lagi.. atau sanksi dan semacamnya, hikss.. T_T Semoga tidak yaaa :')

Wait and see..I'll make you done!


***

My New Job


Yeiiy, alhamdulillah.. Setelah beberapa hari kemarin gabut di tempat kerja, sekarang udah ada KBM. Sejauh ini, perhari ada dua kelas, jadi total ada enam kelas perminggu. Oh yaa, selamat yaa buat kalian yang jadi murid perdana gue...hihihihi :p Mohon kerja samanyaa untuk satu tahun ke depan :) *semoga bisa bertahan. Oh ya, kontrak gue di situ selama dua tahun. Kalo mau keluar sebelum itu tanpa alasan yang syar'i, ya kena pinalti. Kalo ga mau kena pinalti, ya harus memenuhi dua syarat wajib: menikah atau meninggal :O :O :O *pilih mana?



Udah, gitu aja.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB