#20factsaboutme

Seharian jadi silent reader Ig, sekarang jadi ikutan deh #20factsaboutme gara-gara di-tag sama teteh @saktiagi dan @chazter610..hehehe

Cuma berhubung gue belom terbiasa ngetik pake QWERTY panjang lebar, alhasil gue tulis di blog aja kali yaa #gagalgahol

Hm, nothing special actually.
But with all my pleasure...let me introduce my self :)

Cekidot!



1. Nama lengkap gue harusnya "SITI NOVIANTI LUTHFILLAH". Cuma berhubung petugas Capil salah ketik, finally last name gue dikorting jadi "LUFILAH" =.=

2. Lahir di Bogor hari Kamis tanggal 8 November 1990 sekitar jam 2 dini hari

3. Anak pertama dari tiga bersaudara (harusnya empat, keguguran 1) dengan dua adik laki-laki

4. Golongan darah A heterozigot dari Ayah yang AB-type dan Ibu yang B-type

5. Ambivert, tapi lebih cenderung introvert

6. Durio-lovers ever after!

7. Paling takut nyebrang jalan raya (belakangan gue tau kalo ini menurun dari Ibu gue, hiks)

8. Ga bisa berenang. Sempet hampir kelelep waktu tes renang pas SMP, jadinya selalu 'menghindar' kalo ada pelajaran renang

9. Lumayan pinter, selalu dapet rangking top ten dari jaman SD..hihihi

10. Pernah bercita-cita jadi pramugari, antropolog, bahkan astronot

11. Sampai sekarang masih suka mengkonsumsi bubur bayi MP-ASI kalo tengah malem kelaperan (favorit: SUN, Promina, Nestle)

12. Moody dan sensitif banget. Kalo lagi kesel atawa ngambek lebih memilih diam atau pergi menyendiri sampai mood kembali baik

13. Bisa jadi orang yang paling tenang di saat orang lain panik; dan bisa jadi orang paling panik di saat orang lain tenang

14. Seneng musik pop, ballad, seriosa, jazz, dan instrumental

15. Hobi jalan-jalan, menggambar (walaupun ga jago), mengajar, dan memasak (masih belajar)

16. Hampir di semua kepanitiaan, organisasi, atau event apapun, gue selalu ga bisa nolak kalo diminta jadi SEKRETARIS. Entah mengapa gue suka pekerjaan ini..

17. Ga suka sama film yang berbau fantasi, lebay, dan tidak masuk akal. Kecuali didukung oleh actress dan actor yang kece, animasi yang wow banget, dan tata musik yang keren macem 'HARRY POTTER' dan 'TWILIGHT SAGA'

18. Ingin bersanding dengan seseorang bergoldar O (berdasarkan penelitian konon A cocoknya sama O)  #nomention

19. Cenderung konservatif dan setia kalo udah suka sama sesuatu atau seseorang

20. Perfeksionis, idealis, terpercaya, dan pendengar yang baik


***

Ini trivia, bonus buat tambahan karena suka banyak yang iseng nanya..hehehe


21. Panggilan CETE yang selama ini jadi nama beken gue di SMA maupun kampus adalah pemberian chairmate gue pas SMP, Melly. Karena menurutnya, lebih enak manggil Cete daripada Siti atau Novi :/ dan itu berlanjut sampai sekarang

22. Selain panggilan nama asli ataupun nama beken, gue sering juga dipanggil IBU pas SMP, MAMA pas kuliah, dan MAMI di tempat les. Ini gegara tampang gue kaya emak-emak atau memang attitude gue yang keibuan? ihik..

23. Di lingkungan rumah lain lagi. Jangan sekali-kali nanya ke tetangga (biasanya nanya alamat rumah gue) pake sebutan Siti, Novi, apalagi Cete.. ga akan ada yang kenal. Cukup dengan OPPIE :D




Your turn!



Komentar

  1. Bhahahaa... cete cete... kocak dah. Blog sebelah 21 facts, cete 20 facts,, hihi..

    BalasHapus
  2. hahaha..makasih loh mas eco udah mampir dan sudi membaca..hihih :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ^_^

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB