Siap(a)kah?

Mau dikatakan apa lagi
Kita tak akan pernah satu
Engkau disana aku disini
Meski hatiku memilihmu
Andai ku bisa ingin aku memelukmu lagi
Di hati ini hanya engkau mantan terindah
Yang selalu kurindukan
.....

Anjriit nih lagunya Teh Raisa.. melengkapi kegalauan pasca ikutan seminar pra-nikah Ahad kemarin.. 

Ya, jadi ceritanya, kemarin lusa, gue dan dua sohib gue 'merasa terpanggil' untuk mengikuti acara macem ini. Selain untuk menambah ilmu dan wawasan tentang hingar bingar mahligai pernikahan *ceilee, kami juga pengen ketemu bunda Asma Nadia (untuk kesekian kalinya) dan dapetin souvenir menarik dari W*ARDAH untuk 200 pendatang pertama hihihi..

Well, actually ini baru kali pertama gue ikutan beginian. Sebelum-sebelumnya juga banyak yang ngadain acara ginian, tapi yaa ko kayanya belum urgent gitu.. hahahaa jadi kaga ikutan dah. Tapi sekarang mulai ngerasa itu penting juga. Oh ya, banyak juga peminat seminar ini lho.. dan hampir 80% kaum hawa. Hm, inti dari seminar ini yang gue tangkep sih.. "ngomporin para jomblowan dan jomblowati buat cepet2 nikah" hahaa *ngenes.. Tentu buat yang sudah 'siap dan mampu' lahir batin. Kalo belum yaa, puasa aja :p

***

Beberapa quotes yang gue dapet:

"Laki-laki itu memilih, sedangkan wanita itu dipilih. Jadi, jangan membiarkan wanita menunggu terlalu lama."

"Jangan menghabiskan waktu, pikiran, dan energi untuk seseorang yang tidak mengukirkan namamu di hatinya."

"Pasanganmu adalah cerminan dirimu. Maka, pantaskanlah."

"Jika mengharap seorang Muhammad, Khadijah-kanlah dirimu."

"Menikahlah dengan seseorang yang bersamanya surga terasa lebih dekat."

"Doa boleh definitif, tapi jika Allah telah memberi, terimalah dengan lapang dada."

"Tak butuh fisik sempurna, untuk sebuah kisah cinta sempurna"

.....
Yang kau t'lah buat sungguhlah indah
Buat diriku susah lupa..

Buat yang mau resume kultwitnya, silakan hubungi via wa :D

#notetomyself #sakitnyatuhdisini #edisiduaempat #semogaAllahmengabulkan #semogaAllahmempertemukansegera



Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ^_^

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB