Overthink

Di pagi hari yang mendung ini..
Izinkanlah gue mengatakan apa yang sedang gue rasakan, menuliskan apa yang ingin gue ceritakan, dan menumpahkan segala apa yang ingin gue lupakan.. #apaseh

***

Pertama-tama, gue mau ngucapin selamat buat BFFEA dan partner in 'Healthy Living' gue yang baru wisuda Rabu lalu.. Azka Lathifa Zahratu Azra, SP, Msi dan Ray March Syahadat, SP, MSi !! >_< Akhirnya pasca 2012 pecah telor! Yeaay.. Emang kece badai lah temen-temen gue dua orang ini.

Chukkae chingu-yaa :*

Doakan kami cepat menyusul yaa :')

Kedua,
gue lagi sedih. Kenapa? Hm, rahasiaa, hahaha. Biarlah waktu yang menjawabnya. Atau jika tidak, biarlah ia menghilang bersama hembusan angin di musim semi.. #skip

Ketiga,
gue lagi kangeeen banget sama orang-orang yang selama ini selalu ada di dekat gue.. Qoqom yang baru memulai hidup di tanah rantau, Ina yang sedang berjuang di tengah kerasnya Ibukota, Jane dengan keluarga dan new baby born-nya (Oh ya, welcome to the real world baby Khaulah :), atau Az yang sibuk dengan segudang aktivitasnya.. ps. Kapan kita bisa kumpul lagi? Kita hanya berpisah untuk sementara, bukan? I really really miss you all :'(

Keempat,
semangat selalu buat murid-murid gue (termasuk ade gue tersayang) yang sebentar lagi mau US dan UN! >.< Semoga dimudahkan dan mendapat hasil yang memuaskan yaa, love you all! :)

Kelima,
ini tentang tesis gue. Yaa, dia baik-baik saja, hehe. Sejauh ini masih aman terkendali. Alhamdulillah dipertemukan dengan orang-orang (baik) yang mau bantu tesis gue ini, hikss.. Terima kasih :')


to be continued..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB