Khaulah :)

Sekitar lima bulan lalu, #Limabintang dapet kado istimewaaaaaa..

Taraaaaaaa...... Baby Khaulah yang unyuu ngets! >.<

Khaulah ini first beloved daughter nya salah satu personil kami, Jane, sekaligus ponakan pertamanya @Landscapers46. Lahir normal Maret lalu, dengan BB.. berapa yaa.. 2,7 kalo ga salah hihi. Ishhhh gemes banget kalo liat dia. Mata bulat, rambut super tebal, pipi hampir tumpah, kulit putih haluus.. duh! *uyel uyel*. 

Kalo emaknya ngampus, dia selalu ikut. Pernah juga dia ikutan itikaf bareng gue kemaren wkwk *kasian kedinginan*. Dia juga anteng banget. Sama orang baru cepet akrab. Hmm, kayanya dia extro-sanguinis deh kalo udah gede hahaha. Goldarnya apa yaa? Ayo dek, dicek.. onty penasaran nih :p


Swafoto sama onty onty kece :v

Khaulah? Kayanya gue baru pertama denger ada baby namanya Khaulah. Isenglah nanya sama emaknya, apa sih arti Khaulah. Ternyata dan ternyata.. entahlah apa artinya.. yang pasti, Khaulah adalah nama salah satu sahabiyah, Khaulah binti Tsa'labah, yang kisahnya diabadikan dalam Al-Qur'an. Ia seorang wanita fasih dan pandai pada zaman Rasulullah saw. Ia adalah wanita yang aduannya didengar oleh Allah swt. Ingat perkara zihar? Yang menyebutkan bahwa terdapat kafarat bagi seorang suami yang berkata kepada istrinya, "Bagiku engkau ini seperti punggung ibuku". Kisah lengkapnya silakan cek di sini yaa :)


Khaulah.. semoga, sesuai dengan namamu, perkataan dan doa doamu kelak akan selalu didengar Allah swt. Ambil lah ilmu sebanyak-banyaknya dari kedua orang tua hebat mu, dan berbaktilah kepada mereka. Taatlah pada Allah dan Rasul-Nya. Niscaya, IPK mu akan 4.00 seperti ummimu dan hafidz qur'an seperti abimu, hihi.. ga deng, lebih dari itu, surga menantimu :)

Aamiin allahumma aamiin..


Peluk cium, 
Ammah Cete, Qoqom, Ina, Azka :*


Komentar

  1. Baru kepoin blog cete.. Hihi sampe ada postingannya Khaulah :D Terimakasih doanya, ammaah~ smg Khaulah segera dikasih temen main, aamiinn :D

    ~ummu khaulah

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ^_^

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB