Throwback

Hwaaaa ga kerasa udah setaon empat bulan menikah sama akang! Udah punya putri kecil nan lucu menggemaskan alhamdulillah.. Misternya udah, tinggal masternya nih wkwkwk

Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?

***

Sedikit mengulang, biar ga lupa beberapa kejadian penting dalam hidup saya. Biar Ayya tau, bagaimana emaknya ketemu sama babehnya xixixi

1. Anniversary
19 Desember 2015

2. First date
20 Desember 2015, naik motor bareng ke kondangan temen SMA gue, di tempat yang sama persis gue nikah *berasa dejavu

3. How did you first meet?
26 Juli 2015, disela-sela on duty gue jadi bridesmaidnya @azkaazra. Izin sebentar buat ta'arufan wkwk. Harusnya sih pas MR gue nikah 2012 lalu, tapi sayang belum jodoh saat itu. Doi balik ke kantor buat kerja, gue baruuuu aja dateng. hikss :')

4. What is "your song" together?
Hemm apa yaa, pas lagi ta'arufan gue lagi seneng banget denger lagunya Hivi "Siapkah kau 'tuk jatuh cinta lagi" Yess I am ready!!

5. Do you remember the first movie?
Hemm apa yaaa, kayanya Bulan Terbelah di Langit Amerika deh (?) nontonnya midnight di Cilegon.. haha lupaaa.. seringnya nonton RM bareng wkwkwk

6. First road trip together?
Taman Safari Indonesia, 26 Desember 2015! Nyaris gagal lantaran macetnyaa warbyasaa. Alhasil lewat jalan tikus yang panjangnya 3x lipat jalur normal

7. Do you have kids?
Yeah, alhamdulillah.. Athayya Nur Islamia (5 mo) ^^

8. Which of you is older?
Paksu, beda setahun empat bulan

9. Who was interested first? 
Hem, gatau hahaha.. tanyakan pada rumput yang bergoyang. Tapi kayanya sih doi :p wkwk

10. More sensitive?
Dua duanya goldar A, sensitippp

11. Worst temper? 
Gue kayanya hahaha

12. Who is the funniest?
Doii

13. More social?
Kami sama-sama berjiwa sosial *alah

14. More stubborn?
Gue, kadang doi juga haha

15. Wakes up first? 
Athayya!

16. Has the bigger family? 
Sama-sama punya big family

17. Eat the most? 
Doi

18. Who said I love you first?
Lupaaa.. wkwkwk *serius

19. Holds the remote?
Gue, doi mah megang mouse

20. Better cook?
Gue lahh wkwkk

21. More romantic? 
Kalo ini doi! hihihi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB