MeToday: KRStralalaa..

Hai blog, 

Sedikit lebih beruntung daripada semester lalu yang harus terbaring sakit sampe ga kuat lama-lama di depan komputer. Apalagi mencemaskan sisa 7 sks yang entah akan diisi untuk siapa. KRS hari ini cukup bisa dibilang SUKSES karena gw ngisi ga lebih dari 2 jam (mungkin) walaupun beberapa kali fatal error mulu. Kali ini malah gw kebingungan karena kebanyakan sks yang gw ambil. Termasuk KKP yang diisi secara manual, jumlah sks gw udah menembus angka 26! Belum lagi daskom yang benar-benar bikin 'galau andylau'. KRS niii...chincha!

Jadwalku semester 6 ini (sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti perkembangan zaman :p)

Baiklaah, satu kata yang bisa saya ucapkan: BISMILLAH, masih ada KRS B! :P

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB