MeToday# Unpredictable!

Ummi, gimana kabar ummi hari ini? baik bukan..? :-)


Hari ini..
Presentasi hasil final desain magang selama 8 hari ke belakang. Suer, deg degan abis awalnya! Gimana ngga, yang nonton bukannya dosen ato temen sendiri, tapi orang-orang penting dan beberapa pejabat pemerintahan, di antaranya Kadin Pertamanan, Lurah Sempur dan Babakan, dll. Mungkin ini bisa jadi pemanasan sebelum DL nanti, hehe. Presentasi mulai dari taman sempur bawah (yoan), peranginan (ina), sempur bermain (azka), sempur lereng (jannah), taman kencana (me), dan terakhir malabar (nisa).

Over all, acara 'presentasi' berlangsung lancar. Dan berita bagusnya, semua mengapresiasi hasil karya kami (ga malu-maluin ARL lah, hehe). Mereka bilang desain kami applicable (dan kami pun berharap demikian). Mungkin tetap harus ada revisi pada satu atau beberapa hal. Rata-rata budget yang tersedia sekitar 40-100 juta untuk setiap taman tahun 2012 ini. Ya, mudah-mudahan semua dapat terealisasikan :) amiin.

usulan desain Taman Kencana 
usulan desain Taman Kencana  (created by me)
Banyak sekali masukan dari undangan rapat tadi yang dapat memperkaya ilmu pengetahuan gw dan yang lain. Tentu sangat bermanfaat bagi kami ke depannya. THE CONCLUTION IS: magang kali ini jauuuh banget dari kata GABUT! Banyak manfaat yang bisa gw dapet, salah satunya adalah mengasah kembali kemampuan grafis gw. hahaha, tapi yang terpenting, inilah sumbangan yang dapat kami berikan untuk Bogor tercinta! :) semoga bisa lebih baik lagi.

Kabar lainnya: terima kasih Ya Allah, Engkau mengizinkanku 'membahagiakan' ummi dan lainnya. Beri kami kekuatan, kemampuan, dan kesempatan Ya Allah. Semoga bisa terwujud untuk pergi ke tempat ciptaanmu di belahan bumi lain yang sangat ku kagumi (on march 2012) :-)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB