R.I.P neneku sayang

H-28 menuju pulang...

ternyata benar, itulah kali terakhir aku bertemu denganmu
terbersit perasaan sedih saat itu ketika kau sudah tak mengenaliku
namun ku tahu, kau berusaha untuk mengingat wajahku
yang telah lama tak kau temui

saat itu, yang ku ingat
tubuh rentamu yang mengurus dan mengaku
berhasil membuatku menitihkan air mata
seketika teringat masa-masa kita bersama
ketika kau masih sehat
dahulu

kini, kau telah tiada saat aku tak di sisimu
aku tidak bisa pulang untuk bertakziah ke kuburmu
namun satu hal yang pasti,
aku telah titipkan engkau pada Sang Pemilik Jiwa Raga ini
hingga apapun yang terjadi aku pasrah
akan kehendak-Nya
walaupun itu menyakitkan, tapi kupercaya itu yang terbaik untuk kita..

semoga kita dappat bertemu pasa suatu masa nanti

berpulang ke Rahmatullah..neneku tersayang (...- 12/07/2012)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB