1 Syawal 1433 H

Disini Hari ini Lebaran Yang Dinanti 
Sanubari Bernyanyi Suci Murni 
Amalan Dirahmati Pekerti Lahir batin 
Sesuci Sebersih Lebaran Ini...

"Alhamdulillah, masih sampai jiwa hingga masa ini, yaitu merasakan indahnya ramadhan dan syawal yang dinanti setiap muslim di alam raya"

RAMADHAN

Ramadhan kali ini adalah yang pertama kalinya buat gw sahur tanpa orang tua! hhe, maklum bukan anak kost, jadi yaa urusan perut cukup terjamin. Yup, bisa dibilang ramadhan tahun ini cukup berkesan karena bertepatan dengan KKP IPB 2012. Tidak ada perbedaan yang sangat menonjol dengan puasa sebelumnya, hanya saja di tanah perantauan ini kami (Genk Pekasiran) harus bekerja extra menyiapkan hidangan sahur dan berbukan sendiri (ga nguliin ke ibu2 desa). 

Tantangan terberat saat ramadhan di lokasi KKP ini adalah pas kebagian piket masak dan harus bangun pukul 3 pagi di mana suhu udara mencapai titik terendah (6-8 derajat celcius)! uda lagi ngantuk-ngantuknya, duingiiinnyaaa super duper nampoool! untungnya sih tinggal ngangetin  aja, hehe. Pernah suatu hari pas giliran piket masak gas di dapur abis. hwaaaa panik dong T__T akhirnya gw sama tante itin (partner masak gw) bangunin di babeh BH (kordes gw) buat beli gas ke warung depan jalan. dengan mata mengantuk, akhirnya dia nyerah juga haha, ya dari pada ga makan? lucky us, untungnya tuh kios udah buka jam segini >,<

LEBARAN

Lebaran kali ini pun pertama kalinya buat gw tanpa kehadiran nenek. Kedua bidadariku berpulang dalam tahun yang sama. berasa ada yang kurang memang, ke rumah umi sepi, ke rumah emak juga sepi. mungkin ke depan akan selalu seperti ini. dan satu hal yang penting (?), lokasi mudik gw berpindah dari rumah emak ke rumah uwa (anak tertua emak)! hehe, makin deket aja -___-"

hwaaaaa i miss that old momment :'(


taqoballalahu minnaa wa minkum, taqoballalahu ya kariim
minal a'idiina wal faidziin :)











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB