MeToday: Taihen desu nee..

rumah --> bengkel --> ruang kadept --> MKDU --> rektorat --> bengkel --> ruang PA --> MKDU --> rektorat --> BNI --> bara --> rumah.. itulah rute yang gue susuri hari ini. ga heran kalo saat ini gw in bad tempre, bad body (ember dari dulu), and baaad moooood!! apalagi setelah ngajarin ade gue soal matematika aljabar kelas 2 SMP. makin mumet otak gue..hahaha *adegan ini jangan ditiru!

okey next, what did i do today??
setelah berkonsultasi dengan dosen PA (minta TTD intinya), gue makin yakin (atau makin galau?) buat ikutan FT tahun ini. meski berpeluang besar dianggap seperti marmut percobaan, but why not? insyaAllah, dengan menyebut nama Allah Swt. #ketok palu
dari 14 orang, kini tinggal 8 orang termasuk gue yang lanjut. nah, tadi tuh kita ngurusin placement-test buat PPS 500. tapi masih belum kelar, gara-gara bla bla bla dan la la laa..

intinyaa..
hati ini CAPE BANGETT!! (taihen desu ne kalo kata orang jepun)
gimana nanti semester 7 ya? huhu, semoga tetap bisa ISTIQOMAH :)

doakan aku mama :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB