5cm.

Holaaa...hari ini WOW bangett! setelah tadi pagi dibuat rada nervous gara-gara jadi presentator hasil praktikum MKPL S1 (tumbalkelas.red) barengan komti saya, siang menjelang sorenya saya dan my besti ladies bermaksud mewujudkan rencana yang telah kami buat kemarin: REFRESHING, FORGET ALL THE THINGS ABOUT TASKS AND DEADLINES :S hahaha. yap, apalagi kalo bukan nonton :p murmer, dan lagi banyak film bagus nih diputer.

Akhirnya pilihan jatuh pada film 5cm yang katanya novelnya bagus banget. saya sih belum baca, malah waktu ke gramed beli yang buku ke-2 dari penulis yang sama (dan sampe masih bab I ga maju2), haha..ya, saya orangnya aga moody dan pemilih kalo baca novel. tergantung gaya bahasa, genre, dan logo BEST SELLER-nya :p dan ternyata filmnya emang bagus! recomended lah, terutama buat yang suka film lokal inspiratif. lihat film ini saya jadi inget tempat KKP saya beberapa bulan lalu.

Well, saya ga akan bahas filmnya karena saya tidak dibayar untuk itu, hehe. cuma mau mengungkapkan rasa kagum saya buat mereka yang berani summit! gilee yee, demi kepuasan pribadi dan entah faktor apa yang menjadikan naik gunung itu sebagai hobi sampe2 harus mempertaruhkan nyawa (lebay ga sih?) buat sampe ke puncak. saya tahu pasti segala lelah, keringat, dan kebekuan terbayar ketika puncak telah ditaklukan. dan pastinya bagi mereka yang muslim, kalimat "subhanallah" akan spontan terucap. hwaaaa...ga kebayang kalo saya naik gunung! pasti bakal ngerepotin orang2. nanjak dikit aja udah hosh hosh hosh..apalagi manjat gunung -__-

but, no wonder, if u believe it, u can reach it!

Fine, saya jadi suka sama semeru! yang selama ini saya kenali sebagai salah satu nama jalan yang selalu saya lalui setiap hari selama 6 tahun menuju sekolah. ternyata itu gunung aslinya GREAT banjeeet. langsung saya browsing, baca2 pengalaman blogger yang pernah naik ke sana, dan...pengeen ke sanaaaaaa!!!

Ranupane, ranukumbolo, kalimati, dan sebagainya2 itu kayanya seru banget kalo didatengin >,< view-nya juga bagus! dari mulai bocah ampe orang2 tua pun banyak yang naik ke sana. kalo kata soulmate saya ke sana mungkin lebih aman kalo sama 'muhrim' , biar kalo ada apa2 gampang, hihi..yaa, mungkin suatu saat nanti, bersama anak dan suami :P

Ranukumbolo, Semeru



MeToday: makin jadi pelupa akut! kemaren hampir aja ilang camdig, bikin heboh rombongan besan, eeh  ternyata jatoh di kolong jok mobil, haha. dan tadi  hampir aja dompet ilang :'( untung jatohnya masih di cinema 21 dan alhamdulillahnya ditemukan oleh pak satpam, huhuhuuu...pas ngecek ke sana ternyata ada! alhamdulillahh masih rejeki :') padahal tadi uda panik banget. setelah diinterogasi, akhirnya security itu percaya kalo saya lah pemilik dompet milk teddy hitam itu, fiuhh...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB