MeToday: FIXED!!

bismillah, gamau gonta ganti lagi. cukup 4x ganti. pusing gw..
sebenernya banyak ide di kepala. tapi gatau kenapa semua gajelas ujungnya. abu-abu, sama kaya gw..haha

yap, ini urusan SKRIPSWEET!!

huwaaa...
yang lain udah pada nyampe mana gw malah masih mikir mau topik apa @#&#%$?
huhuhu..

tapi entah kenapa tadi pas kuliah TSRTH tiba2 muncul ide itu: "Perencanaan Lanskap Terminal Baranang Siang Bogor sebagai bla bla bla Berbasis bla bla bla" langsung gw nanya pendapat temen sebelah. dia bilang OK! langsung deh sms ke PS gw untuk lebih memastikan lagi..

gw: "asslm, ibu maaf menganggu, saya.....apakah skripsi bertema...sudah ada bu?"

lama ga dibales...

dosen PS: "silakan cari di perpustakaan departemen terkait judul itu lima tahun terakhir." (kurang lebih gitu balesannya)

gubrakk...padahal gw berharap beliau bilang, "Iya setahu saya belum ada. dan saya rasa itu ide cemerlang! silakan dibuat proposalnya" hohohoho *o* ngareep beuud... :P

rasanya saat itu pengen langsung ngubrak ngabrik rak buku perpus ARL. berharap ga ada judul yang dimaksud. tapi apa daya, saat itu udah jam setengah 3an, kuliah masih lama beresnya, dan ga bakal keburu juga ke perpus, apalagi besok libur. oke, satu-satunya cara adalah: cek di REPOSITORY IPB!

oke, singkatnya, pas nyampe di rumah langsung gw samber kompi dari ade gw yang lagi asyik mengisi liburan dengan nge-game. oy, mengingat kompi akhir2 ini sering error jadi gw pindah ke lepi. truss buka repository, ngecek satu-satu judul perencanaan---dan---yyyeeeyy, ga ada judul itu! >,<

siiip, langkah pertama lancar!
selanjutnya, gw cari2 info tentang lapak gw itu. dan ternyata, tak seindah yang dibayangkan. terminal baranang siang mau direlokasi!! hikss...dan dijadikan hotel..atau intinya sih CBD biar nyambung sama area di sekitarnya. apalagi emang tempatnya udah ga memungkinkan dijadikan terminal bus utama kota bogor. sebagai alternatifnya akan dibangun TERMINAL TANAH BARU sebagai area relokasi TBS.

daaan..yaaap, otak gw muter lagi. konsep yang sudah hampir berwarna ini (ga abu-abu lagi) seketika buyar. tapi kayanya yg ini lebih sip lagi. walaupun letaknya ga deket sama Botani Square, ya minimal deket Bellanova dan SICC. so, if u feel tired, u can go there! hahaha...

ok, gw sms PS gw lagi..

gw: "Asslm, ibu maaf mengganggu lagi, jika judul skripsi saya bla bla bla, menurut ibu bagaimana?"

dosen PS: "boleh saja... segera buat proposalnya, sebulan lagi kolokium..."

alhamdulillah, seenggaknya acc kilat ini makin nambah semangat gw buat nyusun uspen. dan, bismillah, inilah judul skripsi S1 gw:


PERENCANAAN LANSKAP TERMINAL TANAH BARU SEBAGAI TERMINAL KENDARAAN UMUM TIPE A DI KOTA BOGOR

doakan ya pembaca, semoga lancar ya sampai akhir..hehe

doakan aku juga mama :')



sukses untuk kita bersama!





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB