Cerita Tesis #2 Give Me some Mood Boosters, Pleasee..

Gatau kenapa gue ngerasa panik sendiri kalo liat kalender, hahaha...

Yes, bulan Maret tinggal menghitung hari. Selanjutnya, April, Mei, Juni, Juli, Lebaran, daaan DEATHLINE...!! Ah, kau waktu, mengapa rasanya cepat sekali berlalu? Tapi mengapa pula penelitian gue belom maju-maju, jalannya kaya siput kehausan --" *emang kaya gimana siput kalo kehausan? haha

Intinya, GUE BUTUH MOOD BOOSTERS SEKARANG JUGA!! Apapun itu, yang bisa nampar gue bolak-balik, ngasih sumbangan semangat dan power wush-nya, plus nyadarin gue kalo, "Heloo...the time is running out!!"

Padahal dulu, pas masih nyekrip, gue bertekad, "Tesis nanti gak boleh kaya gini. titik." Tapi nyatanya, baru mulai udah lemah letih lesu lelah dan lunglai gini *mana Sangobion?* Cerita temen-temen seperguruan yang udah pada mau kelar pun kayanya ga mempan bikin gue semangat ngerjain tesis. Ya ampuun, apa salah gue? *Banyaak!


***


Ya, terima atau tidak, setiap penelitian pada hakikatnya memiliki konsekuensi dan tantangan masing-masing. Semangat pun kadang naik, kadang turun. Ya, inilah, mungkin saat ini gue lagi ngerasa lagi di jalur perosotan yang menurun. Tapi percayalah, pertolongan Allah insya Allah akan selalu ada. Demikian pula dengan orang-orang baik di sekelilingmu.Juga mereka yang akan selalu setia menjadi mood boosters-mu tanpa syarat apapun. Orang tuamu.


^o^


Komentar

  1. Tenang Cete, nungguin aku pulang aja, pasti semangatnya muncul deh buat ngerjain tesis. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha pengennya si gitu ka, tapi apalah daya, bukan fastrek lagi namanya -.-

      Hapus
  2. haha cetee,,, tamasya aja dulu ke mana, mungkin semangatnya bisa muncul :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa..kemaren uda ka, mampir lamaaa di Senen *menghibur diri* :p

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ^_^

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB