MeToday: Wisuda Tahap II :)

Alhamdulillah..
Setelah membaca-baca ulang cerita wisuda gue sebelumnya yang agak miris dan krik-krik gimanaa gitu (klik di sini), you khow what? ternyata ceritanya masih bersambung! Ya, bertepatan dengan pelaksanaan Wisuda Tahap IV Departemen Arsitektur Lanskap hari ini, turut diundang pula, kami, para wisudawan dan wisudawati Tahap III. It means...

***

Awalnya gue gak nyangka bakal diundang. Pada saat perbincangan yang tak disengaja dengan Mas Adi beberapa waktu lalu, baru aja gue mau nanya (minta) 'kembalian' uang HPS Departemen (kan lumayaan buat ongkos penelitian, hehe), taunya langsung dibilang "...Iya, nanti Wisuda Maret digabung sama Januari..." Laaah? 

Yang terpikir pertama kali di otak gue adalah, "Yaaah..ga pake toga dong?"
Apa rasanya wisuda tanpa toga? Mungkin seperti sayur tanpa garam. Hambar memang, tapi apa mau dikata, terima saja lah, toh tidak mengurangi esensi acaranya. Terlebih lagi, impian yang sempet gue utarakan di postingan gue sebelumnya, yaitu foto bareng dosen dengan latar belakang tulisan Departemen Arsitekur Lanskap yang mirip lemari buku itu akhirnya tercapaiii! Hihihi, syenengnyaaa >,<


Foto bersama PA (Bapak) dan PS (Ibu) tercinta ^^



***

Dan, untuk yang berbahagia hari ini: Ina, Nisa, Dini, Tibel, Tika, Firdha, Sigit Oppa, Manda, Irma, Ka Sella, Ka Rimbo, Ka Ondo, Ka Leni, Ka Wiwiek, dan Ka Vina, happy graduation day yaaa. Selamat menempuh kehidupan pascakampus dan sukses selalu ^_^


Next time kita wisuda bareng ya beb! ;)
                                                               
Lovely Bunda and the Triplets :p





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB