22 Januari 2014

January 22nd 2014. The day that I've been waiting for so long, finally has come...


Alhamdulillahirabbil'alamiin, hari ini gue diwisudaaaa sodara sodara >.<
Alhamdulillah juga, selama prosesi semua berjalan lancar. awalnya takut aja bakalan disambut hujan, tapi karena banyaknya calon wisudawan yang berdoa di timeline minta supaya langit esok cerah ceria ditambah kesaktian pawang hujan IPB, akhirnya dikabulin juga :') hahaha (walopun sempet ada gerimis gerimis romantis gituu.. but well, tak apalah :)

Next, wisuda kali ini terbilang sepi buat anak ARL. pasalnya, ga ada selebrasi di Departemen, hiksss sedihnyaaaa :'( panitianya pada (ehem) jalan-jalan lapang ke SIN-MAL, dosen-dosennya juga. so, prosesi cuma sampai di GWW saja. sisanya berupa acara foto-foto bebas berbagai sesi, hihihi...

Cekidot!

nunggu rektor dan para senator datang

Untungnya, faperta fakultas pertama yang dipanggil setelah program doktor dan magister, jadi nunggu antriannya ga terlalu lama (abis itu bosen nunggu yang lain). Tak berapa lama, tiba giliran wisudawan ARL naik podium. pertama ka keke (wisudawan terbaik ARL), disusul ka febry, ka teris, nikko, gue, jiwo, yoan, apis, dan eka. dagdigdug... Saat wakil dekan menyebutkan nama, keluarga, dan predikat kelulusan, gue langsung naik podium menemui rektor yang langsung memindahkan kuncir dan bersalaman. seketika itu pula gw kebayang ortu gue yang ngeliat live dari tribun F sana, huhuuu...so touching!  :')

Selanjutnya, penyerahan ijazah oleh Dekan Fakultas Pertanian dan pengalungan medali oleh Ketua Departemen (dalam hal ini diwakili oleh Guru Besar ARL, Prof Hadi). Oh yaa, ada sedikit insiden pas gue naik podium. pas mau naik, tali belakang sendal gue lepas sebelah..ya kalii gw jongkok2 benerin tali, uda mana topi toganya gampang lepas..hahaha. untungnya bukan pake high heels atau wedges, rok gue pun cukup panjang dan lebar untuk menutupi. okelah, pede aja :p *semoga ga keliatan di kamera* T__T

And finally, this is it!

Ijazah pertama dari IPB >.<

Acara berlangsung sekitar 3,5 jam. pas bubaran, sempet aga sedih juga kita kayanya ga ada arak-arakan yang jemput deh (selain keluarga dan 46), hikss... eh tapi ternyata di luar rame bangett (iyalaah). satu per satu muncul wajah-wajah yang dikenal. yapsss, satu kata: terima kasih sudah datang :")

Tigadara (manda, cete, azka), love you :*

Tigadara dan Empat Bintang :*

Donat Family feat manda

Sama calon manten: Jane :)

Lima Bintang feat mbak Flo :)

just of us Lima Bintang >.<

my lovely family :*

adik-adik kesayangan :)

my lovely Dad :*

here for you.. mom & dad :')

Landscapers 46

Lima Bintang (lagi)

RaiKa BFFEA :*

Fast Track generasi pertama (minus Erlin :/)

The boys

still BFFEA

mbak pitaa :)

thanks for the gift :)

See, ga ada satupun foto bareng dosen ya. memang kurang lengkap rasanya, apalagi ga foto di depan signage Departemen ARL yang mirip lemari buku itu..huhuuu. tapi gapapa, toh tidak mengurangi esensi dan kebahagiaan juga. selebihnyaaa.......thanks to Allah SWT dan orang tua atas segalanya, juga buat:
1) mama asny yang udah jaitin baju
2) ning beauty yang udah dandanin orang yang ga pernah dandan
3) kerabat, teman-teman, adik-adik, dan kakak-kakak atas bunga, hadiah, ucapan, dan kehadirannya

It's my first graduation day, is there will be the second?


Best regards,

Siti Novianti Lufilah, SP


Komentar

  1. Happy - happy day :) Smangat Cete ! Jangan - jangan tahun ini diwisuda master juga. Wish you success *_________*

    BalasHapus
  2. oiyaa kmaren cete wisuda ya. selamat cetee, smoga tahun ini bisa segera wisuda lagi dan dirayain di departemen :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ^_^

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB