Menunggu Dosen

nunggu dari jam 1 siang buat ketemu dosbing | bukan buat minta TTD, tapi buat konsul pertama pasca kolokium sebulan lebih yang lalu | rapatnya belum beres juga, oke gue lanjut ngedtraft di selasar sambil memantau situasi | wow, banyak juga yang mau ketemu dosbing | jam 2 ketemu papasan di depan komdik, "bisa, nanti yaa ada 3 orang lain yang mau konsul juga" it means gue mesti ngantri |  jam 3 si dosbing udah bisa ditemuin | jam 4 sore yang pada konsul belom beres juga | jam 5 pun sama, mereka belum ada yang keluar, terlihat raut muka kecapean, bingung, dan mungkin secercah pencerahan dari luar kaca pintu | lima belas menit kemudian, yes akhirnya gue masuk juga | baru nyodorin draft, "loh, saya kira sudah dijilid rapi tinggal TTD..." | hah?! | "kan mesti dikumpulin besok, langsung saja jilid..." | "kan belum fix bu, mungkin saja ada koreksi..." | "pasti ada perubahan nanti, yang penting sekarang dikumpin saja dulu" | "formalitas saja bu?" | "ya, nanti juga bakal berubah lagi. jadi kamu nunggu saya buat ini aja dong..." | ya, gapapa bu, sudah biasa bagi kami :') | pertemuan yang singkat | susah ya punya dosbing pejabat -.-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB