Birthday and Catch the Fish!

Tanggal 11 kemarin, sepupu gue yang paling muda dari keluarga mama ulang tahun yang ke-4. gue diminta jadi tim dekor sama ibunya...awalnya gue aga males-malesan pergi karena sepagian itu ujan terus, dingin, ditambah gue lagi ngerjain deadline PDL --" kasian juga sih kalo gue ga bantu-bantu..dan pas gue tau konsep acarannya kek mana, pikiran gue langsung berubah. gue matiin tuh leptop, ganti baju, dan capcus! >.<

Well, alhamdulillah, untungnya ada om yang jago interior dateng, jadi kerjaan dekor gue jauh lebih ringan :') oke, konsep acaranya terbilang unik, karena pas gue kecil sampe sekarang gue belom pernah nemu yang kaya gini..

Jadi, anak-anak yang dateng pertama dikumpulin dulu di rumah, layaknya pesta ulang tahun anak-anak. ada acara ngasih kado, tiup lilin, games, doa, dll. teruss, yang beda adalah ada acara turun kolam nangkep ikan! *berhubung balio masih lembur (kampung), jadi masih banyak kolam >.< Para hadirin pun uda pada niat banget bawa plastik dari rumah~



selamat ulang tahun, Aang :)


Abis jadi tim dekor, giliran gue jadi PDD....

bocah-bocah saat sesi games


Hujan gerimis pun tak menyurutkan minat anak-anak dan para orang tuanya...

acara nangkep ikan :)


Aishhh, seru banget liat mereka >.< akhirnya tanpa babibu gue ikutan nyemplung :p

hehehehehe........^^v #masakecilkurangbahagia




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB