MeToday: The last and the beginning

Hari ini menjadi hari penutup pada minggu kedua Januari 2014. Hari ini pula, presentasi sislankot mengenai jurnal menandai akhir perkuliahan di kelas pascasarjana. ya ampuun, ko cepet banget siih?? kayanya baru kemaren gue dapet almamater deh -.- dan bahkan wisuda S1 aja belom --" hahahaa. mengenai sks yang kurang, mungkin gue bakal ngambil masalah khusus semester depan. atau kalopun ambil kelas model (what?), paling cuma sit in.


Hari ini pula, menandai babak baru hidup gue #ceile
maksud gue, it means temen-temen banyak yang uda pada (mau) pergi penelitian. uda jalan masing-masing. ga ada kuliah bareng lagi atau jalan-jalan bareng lagi. gue pun kayanya harus gitu kalo mau lulus..huhuuu... :p yaa, aga sedih-sedih melow gimanaa gitu..tapi apa yang bisa kuperbuat? #halah

PS: pokoknya, goodluck yaa buat temen-temen, semoga sukses penelitiannya, doaku menyertaimu selalu :') ditunggu undangan seminarnya, jangan lulus duluan tapinya..hehehe ^^v
 

#everything left behind the unforgettable story

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB