Pre-Graduation Day

Lebaran sebentaar lagiii >.< *loh


Tapi hari wisuda gue uda depan mata, hihihii


Tanggal 9 kemarin, jadwalnya wisudawan asal FAPERTA daftar ulang, barengan temen-temen dari FEMA, FKH-PDH, dan Pascasarjana. tatkala para pegawai sedang mengepel lantai rektorat pada pagi hari yang masih sepi, gue uda stay tune depan loket. niatnya biar cepet beres soalnya jam 9 mesti dateng kolokium pasca. eh, ternyata udah rame aja. untungnya ga lama, loket wisuda pun dibuka. kurang dari jam 9, proses administrasi sampai pengambilan toga pun selesai :)

Ini diaaaa......

Toga dan almamater yang baru dibagiin :)

Ada yang lucu, pas gue ngantri ambil toga itu, kebetulan gue ngambilin punya kaka kelas juga, cowo tapi. dia mesen ukuran L. akhirnya si bapak penjaga loket dengan cepat ngasih gue baju ukuran L itu. nah, pas giliran punya gue, belom sempet gue ngomong si bapak ngasih gue seperangkat toga dengan ukuran S! HAAH?! seumur-umur gue ga pernah pake baju ukuran S! paling banter M, paling sering L ato XL, pernah juga XXL --" pas gue bilang, mau tuker jadi M (soalnya temen gue yang ukuran bodinya gajauh beda dari gue pake ukuran M), si bapak itu malah bilang, "Cobain dulu," seakan-akan beliau lebih tau ukuran baju gue. dan emang bener, ternyata itu S gede banget -.- hahahahaa pantas sajaa.....
  

Taraaa............!!!

Malemnya langsung gue cobain. eh ade gue ikutan mau make juga. jadilan kita berpose ala wisudawan dan wisudawati. narsis dikit gapapa yaaa, hahaha...


Me and...my little brother :)


Can't wait 22012014! .<



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB