Akad

Widiiihh.. vulgar banget yak judulnya? Hehehe

Tenang gals, yang saya maksud bukan akad nikah, tapi akad kontrak. Nikah kontrak? --"
Alah! Ceritanya saya lolos seleksi calon guru di salah satu lembaga pendidikan ternama di Jabodetabek, hihihi..

Inget kan cerita saya waktu job fair bulan lalu?

Ya, itulah hasilnya. Paragon menolak saya, tapi saya diterima di BP setelah melalui jalan panjang nan berliku, mulai dari seleksi berkas, psikotes, tes bidang studi, tes pengetahuan islam tertulis, tes wawancara umum, wawancara keislaman, microteaching, hingga tes baca Al-Qur'an. Alhamdulillah :') Dan besok adalah akad kontraknya. Sebenernya masih belum jelas sih apa yang mesti saya tanda tangani. Hmm, bismillah deh yaa, semoga ini memang jalannya. Jalan untuk mengamalkan ilmu dan belajar jadi dosen, hehehe.. Aamiin.Atau setidaknya bisa buat bantu ortu juga tambahan buat nabung :D


#udahgituaja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB