Rindu

Jika hatimu merindukan seseorang,
pejamkan matamu dan katakan dalam hati…

Yaa Allah...
Aku semakin mengerti bahwa jarak ini bukan untuk menghukumku, tapi jarak ini ada untuk menjaga aku dan dia..


Aku merindukannya karena-Mu Ya Allah

Jauhkanlah aku dari perkara yang bisa membuat aku lupa kepada-Mu..

Dengan jarak ini, aku dan dia berjanji untuk berubah menjadi lebih baik

Dengan jarak ini, aku dan dia berjanji untuk memperbaiki cinta kepada Illahi
Dengan jarak ini, aku dan dia berjanji untuk mencintai Pencipta kami lebih dari segalanya
Dengan jarak ini, aku dan dia berjanji untuk mendalami ajaran agama ini
Dan dengan jarak ini pula, aku dan dia yakin,
Andai tiba saatnya nanti, aku dan dia akan lebih siap untuk melayari semua ini dengan jalan yang diridhai

Syukur Yaa Allah…

Karena memberi peluang kepadaku melalui jalan-Mu ini
Syukur Yaa Rabbi..
Karena memberikan jarak itu kepada aku dan dia

Yaa Allah...

Sekiranya dia baik untuk dunia dan akhiratku, maka dekatkanlah dan satukanlah aku dengannya
Tapi ­sekiranya dia buruk untuk dunia dan akhiratku, maka jauhkanlah aku darinya
Dan dekatkanlah yang menurut-Mu baik dan aku butuhkan, walaupun bukan yang aku inginkan...

Aamiin Yaa Rabbal'alamiin :')



#Tausiyahku

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ^_^

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB

Pukpuk..