Ornamen Atlantis #arl51

Ornamen? Apa yaa kepanjangannya gue lupa.. haha

Yang pasti, ORNAMEN adalah salah satu tradisinya lenskep untuk menyambut para mahasiswa baru yang 'baru' masuk departemen. Yaa.. macem ospeknya ala ala lenskep gitu lah. Acara ini diadakan setiap tahun, terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan dan diselenggarakan bersamaan dengan masa orientasi fakultas. Oh ya, tiap angkatan punya tema yang berbeda satu sama lainnya. Pas jaman gue dulu temanya "Empire of Landscape", terus angkatan di bawah gue temanya "Oranamen Carnaval", ada lagi Safari, Nusantara, dllDaaann, puncaknya itu adalah acara fieldtrip angkatan >.<

Naah.. ga kerasa pemirsah.. tahun ini udah masuk ornamen angkatan 51. Whaat??! Lima satu?! Ckckck  *oke gue berasa tua* hahaha.

Biasanya, buat kita para alumni *ceile* acara fieldtrip ini jadi ajang kenalan sama ade-ade unyu (tidak menutup kemungkinan untuk menebar modus wkwk), reuni sama temen seangkatan, atau sharing-sharing pengalaman sama kakak-kakak kelas. Kalo gue sih, pastinya ngikut acara beginian buat kangen-kangenan sama temen-temen yang udah amat sangat jarang bersua... hikss

***

2010.. lima tahun yang lalu...

Sukamantri, 2010
ornamen jaman gue dulu.. lima tahun yang lalu

kita masih unyu-unyuu ngets >.<
2015.. kekinian...

penampilan ornamen angkatan

para cewe yang ditinggal 'cowo' nya.. hikss..
apa atuh kita mah cuma bisa selfie sana sini :v

sebelum balik, perbanyak koleksi foto dulu :p

swafoto sama dosen (pembimbing) *ahh paak ampuni sayaaa*

Makasih #arl50 yang telah memfasiliasi kami. Dan, selamat datang untuk #arl51.. Sampai jumpa di ornamen 52 tahun depan! ^^ *boleh ya bawa suami* #lol :v


Cheers!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB