Holiday in!

Hai blog!

Untuk yang kesekian kalinya kami sekeluarga ikutan tour bareng tetangga-tetangga RW 10, haha.. *yah, gajadi ke kawah putih )': * Ke mana lagi kalo bukan ke pantai, langganan boo... Mulai dari pantai Bagedur, Pelabuhan Ratu, Anyer, dan tahun ini di pantai pasir putih Carita >,< yippie serunyaaa rame-rame naik bis, ada adek bayi sampe kakek-nenek, komplit!

Rundown-nya..
Sabtu (03/09)
06.10 berangkaattt!
12.10 nyampe sana (macet parah di pintu masuk Kabupaten Pandeglang)
--------main di sana
16.45 perjalanan pulang
Minggu (04/09)
03.50 baru nyampe rumah dong..!

Ya ampuun, itu yang namanya macet bener-bener parah deh. Gue aja saking bosennya ampe tidur tiga ronde di dalem bis! Udah mah HP mati, ga bawa bacaan, TV di depan nyetel dangdut Om Mansyur S. dengan volume segede orgen tunggal, bocah-bocah ribut gak karuan, hadeuh...ampun dah..

Pokoknya gitu deh, di sana gue gak renang karena gak mu ambil risiko kelelep, ntar bisa brabe urusanya kalo tiba-tiba berita di koran ngabarin gue jadi "The Most Wanted Woman in this Year" yang menghilang ditelan ombak pantai Carita, hahaha...*apasih*

Yang lainnya: naik speed boat sama mamah, minum air kelapa muda dan makan kelapanya sama mamah, beli oleh-oleh buat lima bintang dan anak-anak yang ngaku anak gue, ngeborong otak-otak, main pasir, foto-foto, dll.

Lokasi pantai Carita


to be continyu ya... :)







Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ^_^

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB