Wisuda

21 September 2011
Angka cantik *maksa* juga bersejarah buat sebagian kakak-kakak kelas gue di ARL.
Pada hari ini: kak ado, ka kukuh, ka sugi, dan yang lainnya ulang tahuuunn!!! *loh?

Bukan deng, mereka wisuda hari ini. kebetulan gue dan temen-temen jadi panitianya. cuma ada sekitar 10 dari 11 wisudawan ARL yang hadir di studio 2. gue ngikutin prosesinya dari awal sampe akhir. ya ampuun..jadi pengen cepet-cepet make toga dan dapet banyaak rangkaian bunga *-* hehehe. ngarep.

Setiap wisudawan berhak didampingi oleh kedua orang tua mereka, tidak lebih *karena jatah snack cuma buat 3 orang* hihi. setelah undangan masuk, barulah wisudawan masuk dengan mengikuti formasi baris-berbaris ala anak TK! wakaka... terus menyanyikan lagu Hymne IPB dalam suasana khidmat. kemudian sampailah di puncak acara, yaitu sesi penyerahan kenang-kenangan dan foto bersama dosen PA, PS, dan orang tua wisudawan. sayangnya, banyak dosen yang berhalangan hadir sehingga harus diwakilkan dosen lain :(

Wisudawan terbaik tahap I ini dari program S1 ARL ini adalah ka reni. subhanallah banget dia bikin posternya free hand! pantaass...tapi mungkin memang didukung kelebihannya yang lain juga.

Oke, sekarang, "kapan giliran gue?" mungkin 2013 (aamien ya Allah)
mengingat 42 aja tahun 2011 ini masih ada yang bertahan di ARL (5 tahun, bo!) semoga gue gak lebih dari itu, hehe...

CONGRATULATION! :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB