Fast Track 2012

Perkuliahan Fast Track a.k.a FT di departemen gue udah mulai. Dari 14 nominator, alhasil tinggal 8 orang bertahan. Ya, kisah ini akan segera dimulai. Kehidupan baru, teman baru, pelajaran baru, dosen lama tapi.. Entahlah, mungkin gue terlalu nekat ngambil 29 SKS semester ini (akan menjadi 32 SKS kalo PPS500 jadi diambil T_T). Tapi gue ga sendiri, ada temen-temen gue yang lain.

Ada benarnya jika selain rapido, kalkir, atau basoka, TEMAN lah harta yang paling berharga yang kamu miliki di ARL ini. Tanpa mereka? Don't know :')

here we are: FT ARL 2012 :)
apis, mami dedek, erlin, dhe tari, azka, gue, jannah

lihat muka-mukanya, unyu-unyu kaan? hehehe :P

together..
14 Sept' 2012 @Kebun Raya Bogor (untuk kesekian kalinya)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB