MeToday: Ied Mubarrak :)

Assalamu'alaikum..
 
Sesungguhnya ini pengalaman kali pertama buat saya: ketinggalan solat ied!! huwaaaaa.....
Ceritanya gini, saya sama si mbak pita yang semalem nginep di rumah niat mau soat ied di GWW kaya tahun lalu. Baiklah, sekitar jam 6 kami berangkat dari rumah buat mampir dulu di kosannya mbak pita karena doi mau ganti kostum. eehhh....apa kitanya yang kelamaan ato panitianya yang kecepetan, jam 6.30an sesampainya kita di halaman parkir GWW taunya khotib uda berkhotbah duluan. oalaaahh -___-

ini uda beres apa belom sih?? dan ternyata emang udah beres, gw lupa kalo solat ied itu khotbahnya setelah solat. huhuhu...dan parahnya gw ga cuma ber-2 ato ber-3, buanyaak banget yang terbengong-bengong jamaah uda pada buka mukena semua..yasuw akhirnya kita cuma dengerin khotibnya. selidik punya selidik ternyata solat dimulai pukul 6.15. WHATT?! ga kecepetan tuh? wong biasanya aja di daerah sini mulainya sekitar jam 7 waktu dhuha. mau nyari tempat sekitar kampus juga takutnya ga kekejar :(( ya, ini pelajaran. semoga ada hikmahnya :)

Dan, ga kaya tahun tahun lalu, seharian ini saya bantu-bantu di FAPERTA BERKURBAN bareng temen-temen faperta, FKRD-A, BEM, dan DPM lainnya. seruuu! >,< makanannya enak-enak semua. hihihi.. pulangnya juga bawa bungkusan, hehehe

semoga bisa ketemu iedul adha tahun depan :)

Happy Ied Mubarrak all ! >,<

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB