MeToday :(

ini ga bisa dianggep enteng!

tugas tugas mulai kerasa numpuk dan bebannya pun tambah berat
deadline yang silih berganti, stamina yang menurun, otak yang menumpul, dan mata yang ga bisa diajak kompromi bikin gue nambah puyeeeng aje -___-"

selain itu,
pengeluaran bulan ini akan sangat sangat banyak, terutama gue, kayanya bakal nguras ATM bokap gue, huhuhu..ya, akan ada 2 fieldtrip akademik--plus--kalo jadi nihh yang paper competition juga ikut, bakalan ada 3 travel-an dalam 1 bulan! hwahahaa... mana optionnya jauh-jauh lagi, yang satu ke Batam (MK Perencanaan), yang satunya lagi ke Bukittinggi/ Thailand (MK IML)..WHAATT??! Thailand? kaga salah denger gue? kalo ada subsidi silang sih oke dah gw mah :p

okee..ini iklan, lanjut nugas lagiiii >,< semangkaaa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB