Oh, ILASW :')

dan pada akhirnya hari yang ditunggu datang juga..

1 Oktober 2012, hari pertama ILASW!! >,<

Gue kira hari ini kestari bakal gabut, taunya gue salah besar :( yap, setelah hactic dengan urusan surat-surat request-an AHUM, kali ini gue dan kestari diribetkan lagi dengan surat izin akademik yang ada kali 40 jenis MK! huahuahuaaa....#nasib sekretari

Urusan akademik pun terpaksa suka rela gue singkirkan lebih dahulu. Haha, kapan lagi coba? :P
tapi ngga juga sih, yaa siap-siap aja nanti pas masuk lagi tugas menumpuk. Tadi aja gue ga masuk pere (padahal gue anak pere), haha...truss pas TSRTH juga gw ketiduran di belakang, pas bangun pada ngeliatin dan uda beres aja, hahaha...tapi suer pala ni berat bangeett mana belom (sempet) makan dari pagi :(

yoweslaah, ni gue malah nulis gaje padahal tugas DEPTH PERCEPTION gue belom ada progress berarti..haha

Hope ILASW 2012 lancaar jayaaa till de end! 

see youu :)









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB