Journey to Pangandaran (lagi..) #2

...sebenernya kerjaan lagi banyak bangeett..tapi ko ini mager paraah -____-" haha
yaa daripada ngelamun gak jelas, mending posting ahh... :p yuk, cekidot!

Sebenernya pula, banyak yang mau gw ceritain, tapi berhubung ketikan gw beberapa menit yang lalu gak sengaja gw close..yasuw...huhuuuu...padahal uda banyak banget, hikss.. ya sudahlah, gw males ngetik lagi. ntar aja lah, ini ada beberapa dokumentasi selama di sana, gw rasa cukup mewakili hehe..

"a pict says thousands word.."

Tracking di CA Pangandaran

Nemuin Rafflessia padma yang masih merah >,<

Setelah lebih dari 4,5 jam tracking, akhirnya menemukan tempat seindah ini, subhanallah #terbayarkan :)

Feel of the land

With UPM family :)

at Bukit 'Teletubbies' Nanggorak-CAP

Akhirnya menemukan jalan yang 'turun' huftt



Nice sunset!

Caving ke Gua Jepang
Bersama 5 Bintang :)

Bersama BPH ILASWow ,<



We are Young!

It was fun!

Sisa-sisa tsunami Pangandaran, 2006
Monday morning at pasar ikan

Cycling with sista

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB