Sudah Saatnya kah?

UTS rebees! 

but..

gunungan tugas menanti
ya akademik, ya organisasi

hufttt.....

Tantangan ini semakin berat. satu per satu berguguran bagai tokoh dalam film "Battle Royal", hahaha (ini sih serem parah) -__- ngga ko, ga se-extreem itu, cuma cukup bikin gw mikir ulang dan bertanya-tanya, "Kuat ga ya gw?"
Dari 9 jadi 8. dari 8 kini tinggal 6 tersisa. akankah semakin berkurang? sebenarnya ini cukup buat gw merasa 'aman' dan seenggaknya gw ga sendiri di "dunia ketiga" ini. dan ketika gw melihat sosok-sosok lain begitu semangatnya--dibandingkan gw yang setengah-setengah--gw ga ada apa-apanya :'( tapi mungkin ini yang namanya fate! sejak awal gw yang memilih jalan ini. dan setelah "mereka" diam-diam menaruh harap tanpa pernah menanyakannya, gw semaki takut. takut gw ga bisa menuhin impian mereka. takut semuanya jadi kacau. tapi, sekali lagi gw ga bisa berhenti di sini. jalan ini harus gw lalui, seperti halnya jalan Pajajaran yang panjang... #PROSTUD :P

Oke, sebenernya bukan ini yang mau gw omongin. tapi hal lain yang menyangkut masa depan gw..

Hm, pasti ketebak dari judulnya, hahaha
ya, akhir-akhir ini gw menerima banyak undangan seminar penelitian,
eehh bukaan, tapi undangan pernikahan! yang terbaru dan cukup bikin gw berlama-lama baca undangannya adalah dari sepupu seberang gw, Dea, yang usianya jauh di bawah gw. memang dia masih belasan, tapi ko uda dinikahin seehh?? gw aja belom -___- hehehehe #ngareep

dan kayanya..isyarat itu uda ada dari si mamah. keliatan banget mama pengen ngadain resepsi, apapun itu..tapi yang jelas, ga mungkin resepsi sunatan ade gw, hahaha uda pada bangkotan semua. satu-satunya yang terdekat ya, pas gw nikah :P ihiyyyy....pertanyaannya: kapan pangeran berkuda lumping itu datang?

itulah yang gw pertanyakan pula. apakah ini sudah saatnya. ya memang lumrah sih, secara umur gw hampir sama kaya pas ibu gw nikah -__- huhu

do'ain aja ya mah :)

satu hal yang gw inget. saat terakhir kali gw ketemu emak (nenek dari bapak) sebelum berangkat KKP, intinya "Neng, cari yg baik yaa.."
kategori baik memang banyak dan luas artinya, tapi gw ngerti apa yang dimaksud emak di kata-kata terakhirnya itu. seseorang yang baik. baik akhlak dan pekertinya.

amiin, do'ain ya mak :')
(harusnya neng yang do'ain emak)

.......



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB