Selamat ulang tahun!

"Alhamdulillah...terima kasih Ya Allah, Engkau menyampaikan hamba hingga masa ini. Mempertemukan hamba dengan segala kenikmatan tiada terkira..sungguh, nikmat-Mu teramat besar. Lantunan do'a yang terucap kiranya dapat berbalik pada yang mendo'akan. Kabulkanlah segala yang baik dan jauhkanlah yang buruk. Terima kasih Ya Allah.."

"maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang engkau dustakan?" (QS 55:55)

Alhamdulilah, 8 november datang lagi! >,<
Yap, hari ini hari ilang tahun saya, tepat puluhan tahun yang lalu saya dilahirkan ke dunia ini oleh seorang ibu terbaik (bagi saya) sekitar pukul 2 dini hari (appreciate banget buat yg ngucapin tepat jam 2! hehehe).

Jadi inget tahun lalu..dapet kejutan dari 5 Bintang dan Sosling + temen-temen BEM-A :') 
setelah bikin saya kesel seharian para bintang itu datang ke rumah malem-malem bawain cake dan kado (ini bukan yang saya harapkan sebenernya, tapi ga nolak kalo ada yang ngasih mah :p). teruss, lagi ribetnya ngurus LAT dan nugas di bengkel, temen-temen sosling bawain martabak yang dihias lilin..huhuuu co cwiiit :')


But, today is my day..

wonderful day!

with the "November Rain",

and i love 8 so,

makasii yaaa semuanyaaa :*

 ......


berapa lama lagi kah sisa waktuku di dunia..?

Komentar

  1. ehm, agak keselek pas baca....
    ternyata ya, orang yang diem2 itu menghanyutkan.
    hahah
    iya iya, udah saatnya, rambut udah beruban tuh neng.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ^_^

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB