Last day at 2nd semester!

seneng ga tuh ama judulnya?

hahaha..finally sodara sodara, perkuliahan di semester 2 ini berakhir sudah..tinggal UASnya (maksud gue setelah menyelesaikan 3 laporan dan 1 presentasi VIA) aja nih minggu besok #pafu

sampai detik ini pun gue masih berkutat sama laporan FT. alhamdulillah tinggal setengahnya lagi #curhat

oke, cerita apa yaa? hmm, ini deh, gue ceritain apa yang terjadi seminggu ini..mulai dari kejadian yang menegangkan sampe yang bikin PHP~ cekidot!

1-2 Juni: fieldtrip MK Pengelolaan Lanskap Berkelanjutan,  Ekologi Lanskap, plus Permodelan. roadshow Bogor-Puncak-Cianjur gitu ceritanyaa..nginep di Gunung Walat Sukabumi (HPGW). nah, pas mau ke HPGW ini ada kejadian yang bikin gue shaking alias gemeteran..hahaha, bukan karena liat hantu, tapi bis nya itu loh. baru kali ini naik gunung pake bis (parahnya yang ngomong gini anak fahutan, jadi makin parno), padeet, malem-malem pula. pas turunan ban nya jeblos ke lubang..gabisa jalan..miring..kiri jurang, kanan hutan, dan guw duduk di pojok kiri paling belakang! huwaaa...mamaaa :'( akhirnya? yaa..semua turun laah, lumayan jauh lagi jalannya. alhamdulillah selamat :')
#fyi, hal serupa terulang pas mau pulangnya -____-

subhanallah, green!

gadis kecil di perkampungan

mendengarkan penjelasan pemandu

praktik mengukur DBH meter
 sisanyaa...seperti hari-hari biasa di antara kamu agar kamu bertaqwa:) hehehe

ohyaa, satu lagi, semoga ini bukan PHP..

comming soon "Coolin' December!" :)
 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB