Lovebird

rumah gue emang sering kedatangan makhluk-makhluk halus, lucu, lembut, dan menggemaskan..mulai dari kucing anggora, persia, yang entah kalo ga balik ke rumah si empunya mungkin gue punya banyak duit..hahaha #bigsale!

kemaren malem, pas lagi asik-asiknya ngerjain laporan, tiba-tiba ade gue yang lagi konsen nonton bola INDO vs BELANDA manggil-manggil nanyain ada jaring ato nggak. ya ga ada laah? terakhir kali gue pinjem ke anak PTN buat nangkep serangga..buat apaa emangnya?

yapp, ternyata ada lagi satu makhluk yang ga kalan unyuu namu ke rumah gue: LOVEBIRD! apa tuh? burung cinta? baru denger saya..ini dia! :D

lovebird love love love :*


warnanya cantiik bangeett >,< ijo pelangi gitu..kecil mungil lagi
kasiah pas ditangkep dia ga berkutik, apa dia sakit? :( yaa gapapa laah, sini mama obatin..hehehe #apasih

karena ga ada kandang, akhirnya tuh burung dimasukin ke kardus sementara..baik baik yaaa love (namanya 'love'), nantii tak beliin rumah baru :')



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB