My lovely room :)

ya ampuun, masih bangun jam segini .____.

tenang-tenang, bukan gegara nonton ko, hehe..tapi lagi break nge-CAD
lumayan pegel juga ni mata..tapi alhamdulillah, 2 gambar selesaii yeiiiyyy! >,<

tiba-tiba pengen buka blog malem-malem gini. pengen posting tapi apa? namun, seketika pula dapet ide! hahaha, udah lama sih idenya....hmm, boleh kali yaa post salah satu sudut favorit gw di rumah. 

yapp! it's my honey sweety lovely room :*

okey, kali ini gw mau mengekspose tempat di mana gw bersemayam. yaa, walopun ga bagus-bagus, ga gede-gede, dan ga ada barang mewah di dalamnya, tapi gw sukaa :D suka karena, gw sendiri yang mendesainnya..mulai dari dekorasi sampe beberapa furnitur di dalamnya. hehehe

cekidot!


Kilas Balik

Kamar ini udah gw tempatin sejak 2007-2008. baru sih itungannya, maklum, 2 kamar gw terdahulu dikosin semua. huhuu..kasian...akhirnya, gw demo sama si babeh, minta kamar baru. karena tidak memungkinkan buat nambah ruangan secara horizontal, akhirnya dapetlah kamar ini setelah membongkar sepersekian atap rumah :p


salah satu sudut kamar

Saksi bisu..

Di tempat ini pula, gw dan teman-teman seperjuangan di ARL: azka, ina, qoqom, jannah, erlin, baba, we, mamih, dan lain-lainnya (hampir cewe sekelas pernah kesini), belajar bareng menjelang UTS dan UAS, pajamas party, ato kadang sering pula dijadikan tempat persinggahan temen-temen yang kecapean..sekedar tidur-tiduran, bahkan sampe tidur beneran. hahaha

ukuran kamar gw standar lah, standar kosan. sekitar 3 x 3,5 m, lengkap dengan pintu, atap, dan jendela. lantainya terbuat dari kayu vernish, dindingnya campuran antara tembok, bilik, dan asbes. atapnya pun dari asbes, jadi, bisa dibayangin kalo siang ituu..kamar gw berpotensi dijadiin tempat spa alami..haha, alhamdulillahnya sih, ga pernah kebocoran, apalagi kebanjiran :D

meja belajar

the window

My fave thing!

Dari sekian banyak elemen, baik berupa hardscape maupun softscape #alah, salah satu elemen favorit gw di sini yaitu jendela! yapp, dari jendela yang menghadap selatan ini gw bisa memandang gunung salak kira-kira tepat 180 derajat. kalo hujan, ato langitnya lagi romantis, gw suka menclok duduk-duduk galau gitu di atasnya, hahaha *jangan bilang sambil mikiriiiin....:p 

nonton film

Sebenernya dari pada dipake belajar, kamar gw lebih kondusif buat nonton! hahaha..*apa pula ini
pertama, di sini wifi kurang kenceng, maklum kamar gw di lantai 2, wifi-nya di bawah..jadi suka lemoot gituu
kedua, di sini relatif tenang, jadi bisa konsen nonton. apalagi kalo film nya sedih. kaya gambar di atas ini, bertisu-tisu abis buat ngelap air mata..hahaha...iyaa lah, kalo ngga, bukan 1 Liter of Tears judulnya :p



oke, sekian. kalo penasaran dateng aja yaa, terbuka buat cewe #sokpenting
hehehe...terima kasih sudah menyimak :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB