Mendung

Sebenernya banyak banget yang pengen gue tuliiiis..

HUFTT.. ntah itu menyangkut akademik, kerjaan, kaleidoskop tahun lalu (kek tetangga blog gue nih yang rajin nulis~), catatan perjalanan, project-project tahun ini, ataupun masalah-masalah akut lain yang gue alami selama ini.. hahaha. Satu-satu lah yaa gue rilis draft-draft ini, wkwk. Pengeen siih, tapi ya kok mood gue buat nulis gajelas di blog ini belom balik lagi :'(

***

Hem, baiklaah.. mm.. apa yaaa... *sambil menatap langit mendung*

Oke, gue akui, akhir-akhir ini gue lagi melankolis. Apa-apa dirasa-rasa, dibayang-bayang, diangan-angan. Sah? Ya, boleh aja sih, asal ada batasnya, jangan terlalu melambung jauh dan tinggi.. berabe kalo sampe jatuh. Kan sakiiit... *kemudian nyanyi: SAKITNYA TUH DI SINII (seluruh body maksudnya) :((

Terlebih gue menyadari kalo selama ini gue udah (nyaris) kesasar dari visi misi hidup gue. Prinsip yang gue pegang dari mbrojol sampe sekarang, yang insya Allah masih gue junjung tinggi hingga waktunya tuk diakhiri. Tentu gue mengharapkan 'pengorbanan' gue ini akan berakhir dengan happy ending story, layaknya Cinderella yang menemukan pangerannya; atau seperti Beast yang kembali handsome saat berjumpa dengan Beauty (pasti ketebak gue lagi ngomongin apa #huft). Aamiin. Beruntung gue ga sampe bener-bener kesasar. Ntah apa jadinya kalo gue ga bisa ngerem, membuka mata, atau menahan rasa saat itu.. bisa jadi gue terpeleset dan jatuh ke jurang teramat dalam #lebay. Sulit memang, tapi mungkin ini akan jauh lebih baik. Jadi, maaf, mari kita akhiri cerita ini.


#For you, whom I never meet.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB