Random

Beberapa hari ini gue dipertemukan dengan beberapa orang yang - gue rasa - 'senasib' sama gue. I mean, bukan nasib kami sama, tapi ada beberapa kesamaan. Bahkan mereka lebih parah daripada gue. 

Ya, gue ga sendiri! 

Ada banyak di luar sana yang juga pernah merasakan hal yang gue rasain. Dan, mungkin apa yang gue alamin ini ga ada apa-apanya dibandingkan mereka. Tapi baiklah, setidaknya gue merasa sedikit lebih tenang. 

Di sinilah gue belajar bagaimana menghadapi segala permasalahan menyangkut hal itu. Bagaimana menyikapinya; dan bagaimana pula bisa bangkit dari keterpurukannya. Gue semakin sadar bahwa hidup ini terlalu sayang untuk di sia-siakan. Apalagi dihabiskan untuk sesuatu yang ga guna dan ga pasti. Terima kasih atas semangatnya. 

Jadi, selamat tinggal! :) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB