Sist!

Baru kali ini gue nemu orang yang koplak banget~
Dia udah kaya kakak gue di BP. Gue manggil dia Sist, dia manggil gue Mbak (padahal jelas dia lebih dulu masuk IPB 3 tahun di atas gue). Lucunya, nama kecil kami pun sama, Oppie. Cuma watak kami jauuhhh berbeda.

Tiap hari kalo ketemu dia pas ada jadwal ngajar, pasti keketawaan. Dia hobi makan, sama kaya gue. Cuma bedanya porsi doi lebih banyak, hahaha. Dia juga guru IPA, sama kaya gue. Goldarnya apa yaa? Lupa gue, B apa ya? hehee *lupananya

Semua ucapan yang terlontar dari mulutnya sering jadi quotes yang unik. Kaya misalnya:

.... suatu senja di BP, kami lagi ngerumpi ngomongin kerjaan dan jodoh...

"Kadang kan kita butuh bahu untuk bersandar, bukan cuma lantai untuk bersujud.. Iya nggak?"

Spontan gue dan temen gue yang satunya ngakak~ IYA BANGET! >.<

Ada lagi lanjutannya, "Duuh, pengen deh jadi tulang rusuk, cape jadi tulang punggung mulu..." bhahahahaaaa

Sepulangnya, di angkot... lagi-lagi ngomongin nasib... Ups, maksudnya tentang jodoh yang tak kunjung datang...

"Mbak, janganlah ngarepin yang cuma 'nengok', apalagi yang 'ga nengok' ke kita..." #jleb. Iya sih, bener juga.. Hm, pengalaman pribadi ya Sist? Ahahaaa

Atau kaya tadi.. pas doi lagi review fisika, terus gue dateng... "Sistttt.....! Belajar apa? Wew, listrik? Ajarin kemagnetan dong.."

"Mbaak.. kita kan bagaikan magnet..." serunya sambil meluk gue =.=

"Iyaaa...saling tolak-menolak." timpal gue, hahaha




#keepsmilelikeyou'veneverhurt :)

Komentar

  1. Kocak juga ya. Haha

    Bener tuh, bahu untuk bersandar :p

    BalasHapus
  2. Gue juga punya satu quote nih dari temen gue, dia bilang:

    "menyesal itu belakangan, kalo menyusul itu duluan". hha

    Salam kenal.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ^_^

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB