25092010 oh no!

ada apa dengan 25092010?? itu kan Sabtu?
emang!
artinya?
gapapa...hee..

ZZZz@#$%^&???!

pertama, itu hari yang penting bwt gw,
1. final job gw selama jadi tim medis MPKMB 47
2. Jadwal psikotes beasiswa tanoto foundation, bentrok? YES!
3. seharusnya jadi hari libur gw!!  ):

kumaha ieu? gw pengen bgt ikutan mpkmb, huhuu..tapi ga mungkin juga ninggalin tes itu )': bisa sia2 lah prjuangan gw ngejar2 dosen PA, bolak balik komdik-rektorat-puskom-nya fapeta (apalah itu singkatannya lupa).

kedua, gw belom belajar sama skalii (emang psikotes butuh bljar dlu y?) mungkin perlu! buktinya, di Gramed** bnyak dperdagangkan buku2 bgituan. kaya apa ya soalnya? apa kaya tes IQ? EQ? ESQ? who knows? terakhir kali gw tes psikotes pas...SMA. dari pagi ampe siang, dari yang awal2 masi smangat ngerjain sampe akhirnya gw ngerjain tanpa baca soal! huffh . . hasilnya? lumayaan =P

link nya:
http://www.tanoto-foundation.or.id/data/pengumuman/IPB%20-%20S1%20Peserta%20Psikotest%20Final%20-%20pengumuman.pdf
http://www.tanoto-foundation.or.id/data/pengumuman/tempat-psikotes-2010/IPB-tempat-psikotest-2010.pdf

dari medis, ada gw ma sekdiv gw yang mungkin bakalan absen pas hari ke-3 (hari ke-2 truly) MPKMB nanti. temen seperjuangan di ARL maupun pas berburu stempel IPB ke rektorat cuma ada tari doang,
yasuwdahlaah...gw cma bisa berdoa dan berharap yang terbaik. pasti ada hikmah dbalik smua itu. amiin. lolos seleksi aja gw udah seneng bgt, apalagi dapet! ahahaa.... ya ealaah...

Wish me luck yaa ^^

regards,
ct novianti lee, "bogoshipoyo! (:"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB