dari darmaga sampai darmaga lagi..



19092010 7.02pm

Yeah! akhirnya gw nyampe dpan kompi! Hahayy

Tadi gw abis dari jonggol lagi, "ngabesan", yah, itu istilah urang Sunda.
abis kmaren gw jadi saksi nikah, skarang resepsinya. ok, gw mu crita dikit. gapapa kan?? :D

Sama kaya kmaren, darmaga-jonggol 2 jam-an. rombongan 7 cars brangkat jam 8 sampe jam 10an. nyampenya ga bareng2 cz ada 1 yang nyasar..heuu.. yauda deh, liat dokumentasinya aja. cekidot!


berangkaat!! (:
bayaar dulu...
mamah, bibi, me, ua


chesee ^o^v

ama penganten

makaan!
ada "bianglalaa"
gaya dulu =p



pulangngnya lewat cileungsi --  pas lewat cikeas, wa ade yang kbetulan suka ngawal presiden ngajak kita liat hum pa sby dulu dari dekat. tadinya cuma lewat doang, ehh...diajak masuk . walopun cuma lolos ring 2 aja (masuk gapura "puri cikeas"), cz gamungkinlah kita menerobos ke dalem (mau ngapain jga disana). pengamanannya widiih.. baru masuk aja uda disambut ama panser nan gagah berani!

-gada fotonya, diliatin terus sii ma penjaganya-

*Oke, this just for unmeaning information :p


pulangnya, jam 4 ngumpul perdana pengurus BEM-A and all peserta magang. Hhee....gw jadi anak BEM :D

udah ah, ade gw uda marah2 mu make jga. bye !!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB