Aal izz well (:

prasaan gw udah ga sekacau kmaren.
aal izz well ... aal izz well ...
hufhh...
kynya udah mulai berdamai. alhamdulillah...walopun masi diem2an,
jangan sampe hal yang paling gw takutin terjadi. naudzubillah...

oke, ganti topik ah,

waduuh, tugas numpuk yeuh! Dastan (dikasi 11 soal 'aneh'), daskap (bikin resume bab 2, tapi pulpen gw abis) , tekstud (gambar doodle, lettering yg bikin tangan pegel bgt) , LPJ SS (data belom lengkap), rekap data medis (belom lengkap juga). waduuh -__-
belom ada yang beres 100%! parah bgt dah... padahal dhum jg gw ga ngapa2in. hhehe. mudik ngga, jalan2 ngga, tapi bukan brati gw cuma diem en ngelamun. kaga ko, gw jadi makin rajin browsing, tadarus, nonton dvd, etc (walah, apakah itu kmajuan yang berarti pasca ramadhan?? i don't think so ):

next...
kmaren gw ke Jonggol. ngapain? gw jadi saksi meen... hahahaa
bukan saksi persidangan sii, tapi saksi pernikahan sepupu gw. tapp, akhirnya dya menikah setelah 8 taun pacaran ( mirip Titi kamal ma Christian) ehehe.. gini kronologisnya..

2 buah mobil brangkat jam 7an dari humnya, takud macet, tapi nggak ternyata. lewat jalan baru-tol sentul barat-lewatin PT Indocement-PT Holcim (sumpah ga penting bgt)-menerobos pelosok dan nyampe sana jam 9 kurang. lagsung ke rumahnya, ramah tamah dengan bahasa sunda yang sangaaaaat gemulai *yes, gw ngerti pa ustadz ngomong apa \^o^/ ahaha
uda slesai (makan 2 lemper yang enak bgt), lagsung ke KUA. ga terlalu jauh sii.
nyampe sana, terlihat bgt sepupu gw dengan pakaian necisnya (gw dari mempelai cwo) rada gugup, deg2an, kringet dingin (ga segitunya jga kali, hhe) gw si asik jepret sana-sini.

udah penghulunya dateng, pertama dites kata2 ijab kabul dulu, dan LANCAR! alhamdulillah, terus dibacain CV masing2 mempelai, udah gitu lupa apa lagi, dan intinya (yang kaya di sinetron2)

penghulu: "ikuti saya: 'saya terima nikah dan kawinnya Rita Setiawan binti . . dengan mas kawin . . dibayar tunai. '"
sepupu gw (Andri Nugraha) : -idem-

sorry, photo is not avaiable
(masi di hp, blom di bluetooth)


sah?? saaaahhhh ............alhamdulillah . ditutup doa, cium kening, foto2, smua ngucapin selamat smbil salaman, ada jga yg pelukan, kembali ke rumah, dilanjut upacara2 adat: sapun sawer..


Dsana ga terlalu lama, jam 11 kita pulang. abis makan dan salam2an lagi, lagsung deh chao!
ua gw terlihat sedih ngelepas anak sulungnya, sbelum pulang dia nitipin putranya itu ke keluarga si cwe. hikss (ntar gw gimana yaaa? ehehee, seengganyaa udah ada gambaran =P)
*apaan sii? kuliah aja dulu yang bener! -_-


kalo diliat2, kisah mereka mirip drama2 korea yang pernah dan sering gw tonton. suerr! temenan lamaa, si cwo dr kluarga yang yaa...bisa ditebak, cwenya sbenarnya kaya tapi dia memilih tinggal sama nenenya yg sederhana daripda sma ayahnya yang menikah lagi. . . *ko jadi ngomongin orang sii? hadeuh...
ya pokonya gitu deh, gw si kbayang film Spring Waltz! so romantic!

Lee Dong Wook (asli)
satu lagi, sepupu gw ko mirip Lee Dong Wook yaaa???? gyaaaaaa. . . . (apa efek make jas aja ya? hhehe)
ngga ko, emang cakep and cantik ^^

semoga sakinah mawadah warohmah , amiin...

uda dulu d, ade gw mu make internet jga , bubyye! ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB