A Story from MPKMB 47

25092010

Hampir lima bulan, akhirnya sampe hari ini. masa kepanitian terpanjang yg pernah gw ikutin. MPKMB 47! masi inget banget waktu gw diwawancara khonsa, tmen gw jg pas sesi interview di SC. pasti semuanya ditanya alasan kenapa milih divisi masing2. gw lupa n gatau mo ngomong apa buat memperkuat niat gw waktu itu, tapi yang pasti, gw terinspirasi sama Xiang Qin, tokoh fiksi di ISWAK. hahaa.. mungkin kdengeran lucu, tapi it's just inspiration from everywhere. 


Hari kesatu..17082010
hari ini upacara bendera di lapangan rektorat. dalam keadaan berpuasa, kami semua upacara di bawah terik matahari. sebenernya gw ngga karna gw tim medis yang kerjanya bolak-balik lapangan-pos ngecek n nganterin anak2 yang sakit. dan pada hari ini sodara-sodaraa... ada kali 250an yang tepar! subhanallah.. gajauh beda ama angkatan gw taun lalu. semua sibuk. di belakang rektorat uda kaya ikan teri bergelimpangan korban2 "tewas", entah mereka eneran sakit or nggak. alhasil besok paginya badan gw sakit semuah..

Hari kedua.. 24092010
hari ini hampir seluruh kegiatan ada di dalem GWW. artinya: gak terlalu cape. horeeeee! tapi bukan berarti kita (medis, red) gada kerjaan. tetep we ada yang sakit, pusing2, demam, dll. ampe ada yang sedikit bikin kita panik, apakah? ada peserta yang kontak lens nya patah, sebelah keluar sebelah lagi masuk mata! nah loh.. kumaha kejadiannya gw ga liat sii, tapi bikin rame. anak itu dibawa ke poliklinik tapi ditolak, ke dr.Katili juga ditolak, akhirnya ke RS PMI Bogor. gatau disana diapain, tapi alhamdulillah, setelah berjam-jam akhirnya ada kabar: dia baik2 saja . hufhh..
adalagi anak cowo yang sakit campak, setelah dibawa ke poli, ko dia makin parah, apa alergi obatnya? entahlah. efek samping obat? gatau juga.. semoga dia juga sekarang baik2 saja. anak orang tuh, hee..
oia, hari ini gw bangun setengah 3, langsung beresin perlengkapan, chao dari hum jam 4 kurang 10, sorangan deui. tapi ketemu temen bareng di bateng, lupa gw namanya, hhe


Hari ketiga.. 25092010
It's TODAY!
gw bangun jam set.3 lagi?? Kaga!! jam 5 lewat malah, hhaha
waduh, gw ga ikut pengecekan ahirnya, mianhee ): lagipula hari ini tes Tanoto dan gw belom ngelengkapin berkasnya. yauda de dari jam 8 ampe jam 14.30 gw stay tune @auditorium Fapet (kisah lengkapnya gw tulis di lain entri). baliknya gw langsung ke gym, ngeliat gimana ending MPKMB 47 ini. hasilnya: agak... ya gitu deh, kayanya beda ama yang dulu deh, apa karna gw sekarang cuma ngeliatin tanpa action jadi kesannya biasa aja, ato karna emang kualitasnya jauh beda. who knows? overall, it's good! pokoke salut buat laskar acara! (:


Ni beberapa hasil jepteran nyuri2 gw saat hari H...

ntar aja ya, lemot ni kompii ):

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB